Kunjungan ke SLB Wiyata Dharma III

            oleh : Nindy Amita

Pada tanggal 23 maret 2013 merupakan hari yang membahagiakan bagi anggota PSC-ers karena kami mengunjungi salah satu sekolah luar biasa yng bernama SLB Wiyata Dharma III. Ketika mulai memasuki aula penyelenggaraan acara semua anggota PSC masih telihat gugup ketika bertemu mereka anak-anak yang sangat istimewa, tapi tak lama kemudia suasana aula menjadi sangat bergema dengan adanya permainan yang diadakan oleh pihak acara. Ada seorang anak yang membuat saya (penulis) merasa takjub luar biasa. Yaitu seorang anak yang bernama Beni dengan usia 25 tahun. Anak tersebut terlihat senang dan aktif dalam berbagai permaianan tetapi ia tidak banyak bicara dan ketika berbicarapun suaranya kecil dan itu menyebabkan saya sulit untuk berkomunikasi lebih lanjut kepadanya. Nah ketika acara selesai dan semua anggota telah berangsur pulang Beni menunggu saya keluar aula dan ia ingin bersalaman hahaha.

senang 1

senang 2

senang 3

senang 4

Ada juga seorang anak tuna netra bernama Bagas yang sangat piawai memaikan piano dengan lagu Cinta Sejati. Bagas sangat mencairkan suasana ketika itu dan membuat kami semua sebagai anggota PSC-ers menjadi kagum karena seorang anak yang memiliki keterbatasan pun dapat menunjukkan karyanya.

bagas

Acara kunjungan SLB ini adalah rangkaian acara dari divisi pendidikan yaitu Efrinal Qodri dan Raras Indah Fitriana, kami sebagai anggota PSC bertemari kasih kepada mereka berdua karena telah membantu kami untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda dan bertemu anak-anak yang sangat istimewa.

senang sekali

bersama

sama sama

bersamaa lagi

our link here : https://www.facebook.com/media/set/?set=oa.627682173924301&type=1

Leave a comment